Update Corona Surabaya: Pasien Positif Masih 84, PDP 416, ODP 1056

Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Surabaya hingga hari ini, Rabu (8/4) menggembirakan alias tidak ada peningkatan.


Dari data di situs lawancovid-19.surabata.go.id, jumlah yang pasien yang terkonfirmasi alias positif Covid-19 masih seperti hari kemarin yakni 84 orang.
Disitus milik Pemkot Surabaya itu juga tercatat untuk pasien yang meninggal. Pada hari ini masih seperti sebelumnya yakni ada 8 orang.

Sedangkan untuk pasien positif virus corona dari luar Surabaya masih stagnan alias sama seperti pada hari sebelumnya yakni 7 orang.

Hal yang sama juga terlihat pada jumlah pasien positif yang sembuh dari luar Surabaya ada peningkatan 1 orang jadi totalnya berjumlah 4 orang
Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami penambahan sebanyak 49 dari sebelumnya berjumlah 367 orang, kini menjadi 416 orang. 

PDP sembuh mengalami peningkatan sebanyak 5 orang dari sebelumnya berjumlah 100 orang, kini menjadi 105 orang sedangkan PDP meninggal masih seperti sebelumnya yakni 2 orang.
Dan orang dalam pemantauan (ODP) mengalami peningkatan dari hari kemarin. ODP pada hari ini meningkat hingga 139 orang dari sebelumnya 917, kini menjadi 1056 orang. 

Dalam situs lawancovid-19.surabata.go.id juga dikelompokkan menjadi lima wilayah yang tersebar di Kota Surabaya meliputi, Surabaya Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara.
Setiap wilayah memiliki jumlah Kecamatan dan Kelurahan yang berbeda-beda termasuk jumlah ODP, PDP maupun yang positif tefinfeksi Covid-19.