Golkar Sidoarjo Bantu 120 APD ke Dua Rumah Sakit dan Puskesmas

Masih merebaknya virus Corona, direspon langsung Partai Golkar Kabupaten Sidoarjo dengan membagikan sedikitnya 1500 masker, hand sanitizer, sabun serta ratusan sembako bagi masyarakat terdampak virus covid-19. Pembagian alat pengaman ini, dilakukan di kawasan Taman Pinang Indah (TPI) lingkar barat Sidoarjo, Sabtu (11/4)


Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Warih Andono SH memimpin langsung kegiatan mengatakan, pembagian ribuan masker, hand sanitizer dan sabun serta sembako ini, merupakan wujud kepedulian partai Golkar, sekaligus instruksi dari DPP Partai Golkar.

“Sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar, kita lakukan bhakti sosial sebagai upaya turut melakukan antisipasi penyebaran virus Corona,” ujar Warih Andono yang menjabat Sekretaris Komisi A DPRD Sidoarjo.

Selain membagian empat hal diatas, Partai Golkar pada hari yang sama juga akan berkunjung ke rumah sakit Siti Hajar, RS.Siti Khadijah dan Puskesmas Sukodono. Kunjungan ini menurut Warih, untuk menyerahkan 120 APD kepada tim kesehatan.

“APD yang kita berikan ini, sebagai langkah dukungan nyata Partai Golkar kepada tenaga kesehatan, yang sudah bertugas di garda terdepan melawan COVID-19,” ungkap Warih.

Warga masyarakat dan pengendara yang melintas di Taman Pinang Indah, langsung menyerbu titik pembagian. Tak lebih dari 30 menit, seluruh alat pengmanan virus corona ini, ludes terbagikan.

Pada pelaksaan kegiatan Baksos ini, hadir beberapa anggota FGolkar DPRD Sidoarjo selain Warih Andono SH, yakni M.Nizar ketua BK DPRD Sidoarjo dan Arif Bachtiar anggota komisi B DPRD Sidoarjo.