Kapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa sedang membagikan nasi bungkus/RMOLJatim

rmoljatim Polres Madiun kota bersama PC Bhayangkari mendirikan dapur umum di samping gedung Bharamahkota. Dapur umum tersebut difungsikan untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19.

Tampak belasan polisi wanita tengah mengupas bawang merah, bawang putih dan memotong cabai. Ada pula yang memotong sayur kacang panjang dan wortel.

” Hari ini rencananya kami akan membuat 200 nasi bungkus untuk warga yang terdampak covid-19,” ujar Kapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa kepada Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (17/4).

Rencananya hari ini ada pembagian 200 nasi bungkus untuk masyarakat sekitar dapur umum yang terdampak covid-19. Semisal juru parkir, tukang becak, tukang ojek, petugas kebersihan dan lain sebagainya.

Tidak hanya disekitar wilayah dapur umum, nasi bungkus itu juga akan didistribusikan ke terminal serta wilayah hukum polres Madiun kota.

” Kita akan evaluasi tiap hari untuk dapur umum ini dan kita berharap langkah ini mengugah masyarakat yang lebih mampu untuk ikut perduli,” ujar Kapolres.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here