Launching dua Paket Unlimited/Istimewa

rmoljatim Smartfren memprediksi kenaikan trafik pada Ramadan dan lebaran tahun ini kurang lebih sama dengan tahun sebelumnya.

“Kenaikan trafik pada Ramadan dan Lebaran tahun ini diprediksi kurang lebih sama dengan tahun lalu. Hanya saja jika pelanggan Smartfren tidak melakukan mudik karena pandemi Covid-19, kemungkinan yang terjadi adalah konsentrasi penyebaran pengguna tidak terfokus hanya di beberapa kota tujuan mudik dan kenaikan trafik data mungkin bisa mencapai 20 persen karena peningkatan pengguna layanan video streaming, musik dan gaming,” kata VP Technology Relations Smartfren, Munir Syahda Prabowo, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (25/4).

Sebagai antisipasi terjadinya lonjakan trafik data, Smartfren telah mempersiapkan secara teknis maupun operasional perusahaan selama bulan Ramadan dan Lebaran. Smartfren memastikan kecukupan kapasitas dan kualitas jaringan, melakukan pengaturan route traffic, monitoring intensif dari Network Operation Center (NOC) selama 7×24 jam dan menyiagakan tim khusus untuk gerak cepat ke lapangan jika terjadi gangguan.

Sementara itu, dengan diperpanjang dan diperluasnya kebijakan PSBB oleh pemerintah dan diberlakukannya secara ketat di beberapa daerah, Smartfren meluncurkan dua Paket Unlimited terbaru, yakni Paket Unlimited 7GB dan Paket Unlimited 14GB.

“Dua paket terbaru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan layanan data yang lebih terjangkau menyesuaikan dengan daya beli pelanggan. Paket datanya bisa untuk melakukan aktivitas pekerjaan, hiburan, ataupun layanan video-call dan nelpon gratis buat menjaga silaturahmi dengan sanak saudara di bulan suci dan lebaran kali ini,” demikian Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here