Rilis Varian Baru ionplus/dok hms

rmoljatim Setelah sebulan meluncurkan Kartu Perdana 1ON+ ( ionplus) dan melihat antusias pasar baik, Smartfren kembali merilis varian baru Kartu Perdana ionplus dengan masa aktif 365 hari.

“Memang ini satu terobosan terbaru dari Smartfren, belum ada produk lain di pasaran yang mirip-mirip seperti ini. Selain bonus kuota yang berlimpah untuk pemakaian setiap minggunya, pelanggan tidak perlu repot memikirkan masa aktif kartunya, karena Smartfren ionplus memiliki masa aktif 365 hari,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (30/4).

Kartu Perdana 1ON+ Rp 40 ribu akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 1,5 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 9 GB. Sementara untuk Kartu Perdana 1ON+ seharga Rp 60 ribu, pelanggan yang membeli dan mengaktifkan akan mendapatkan benefit aktivasi kartu perdana sebesar 3 GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 18 GB.

Dua varian Kartu Perdana 1ON+ ini diluncurkan untuk menjawab permintaan tinggi masyarakat dimulai saat pemerintah memberlakukan agar masyarakat melakukan kegiatan bekerja, belajar dan beribadah di rumah.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here