Permudah Masyarakat dan Mitra Driver Selama PSBB, GoMart Hadir Di Surabaya

Dalam upaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari sekaligus membantu mitra driver Gojek untuk tetap mendapat penghasilan di masa pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)  kota Surabaya, Sidoarjo dan Gresik, layanan GoMart telah tersedia di Kota Pahlawan.


“Masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari selama masa PSBB dan bulan suci Ramadhan ini. Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu mitra driver Gojek untuk tetap mendapatkan penghasilan, mengingat layanan angkut penumpang transportasi roda dua dinonaktifkan untuk sementara waktu,” kata VP-Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim dan Bali Nusra, Leo Arifin, melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (5/5).

Terpisah, Branch Manager Alfamart Sidoarjo, Andon Swasono Putro, mengatakan, teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19.

“Selain itu, pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelasnya.

Sebelum di Surabaya, layanan GoMart  telah hadir di Jabodetabek dan Bandung. Layanan ini untuk memberikan solusi belanja makanan dan minuman kemasan, produk kecantikan, perlengkapan rumah tangga, dan kebutuhan harian lainnya secara daring dari rumah dengan cara membuka aplikasi Gojek.