Di Tengah PSBB, Partai Nasdem Bagikan 1.000 Paket Sembako ke Warga MBR

Di tengah pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) periode kedua di Surabaya Raya, DPD Nasdem Surabaya menunjukan rasa empati dengan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).


Ketua DPD Nasdem Surabaya Robert Simangunsong mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 dan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB Surabaya Raya di perpanjang hingga 25 Mei 2020 mendatang, banyak masyarakat  yang penghasilannya menurun dan bahkan tidak mempunyai pendapatan. 

"Sudah kita packing untuk 1000 paket berisi beras, minyak goreng, gula dan uang tunai," katanya di sela pembagian sembako dan uang dari DPD NasDem Kota Surabaya bagi masyarakat Surabaya hari ini di kantor DPD Nasdem, Jalan Raya Arjuna 65, Sabtu (16/5).

Menurut Robert, ini bentuk kepedulian partai Nasdem Kota Surabaya, semoga bermanfaat bagi masyarakat dan virus Covid-19 segera berakhir. 

"Partai Nasdem selalu siaga mulai dari adanya virus Covid-19 kita sudah melakukan aksi-aksi penyemprotan," ujarnya.

"Seribu paket sembako ini disiapkan karena situasi PSBB harus hati-hati kalau terlalu banyak mengumpulkan warga, ini tidak bagus untuk keberlangsungan dari pada virus ini karena virus ini sangat berbahaya sekali.  Jadi kita tetap berupaya menjaga jarak bagi masyarakat yang menerima bantuan d.ari partai Nasdem,"ungkap Robert.

Pembagian bantuan ini diditujukan untuk warga sekitar terutama seluruh warga di Kecamatan Sawahan Surabaya.