PT Jamkrindo Madiun Bagikan 2.000 Masker ke Masyarakat Terdampak Corona

PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) Cabang Madiun menyerahkan bantuan untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Wilayah Madiun kota dan kabupaten.


Bantuan berupa masker sebanyak 2.000 pcs diserahkan kepada PT Inka Multi Solutions yang merupakan perwakilan Gugus Tugas Jawa Timur Wilayah Kota Madiun & Kabupaten Madiun, Jum’at (15/5).

Bantuan masker tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan PT Jamkrindo Cabang Madiun, Putu Panca Nitiari dan diterima oleh Manager Humas Sekretariat & PKBL PT. INKA Inggit Wahyu Prasetio.

“Bantuan ini kami serahkan kepada Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 sesuai kebutuhan yang ada di lapangan untuk membantu warga masyarakat madiun dan sekitarnya yang kesulitan mendapatkan masker,” ujar Putu Panca Nitiari usai penyerahan bantuan.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud bentuk kepedulian PT. Jamkrindo kepada masyarakat sekitar dalam usaha untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota madiun dan sekitarnya," imbuhnya.

Dengan bantuan pembagian masker tersebut, PT Jamkrindo cabang Madiun memastikan masyarakat tidak berkerumun dan menjalankan imbauan physical distancing.

Sementara itu, pihak PT Inka Multi Solutions perwakilan Gugus Tugas Jawa Timur Wilayah Kota Madiun & Kabupaten Madiun melalui Inggit Wahyu Prasetio, mengucapkan terimakasih atas kepedulian PT Jamkrindo cabang Madiun terkait bantuan masker.

Menurut Inggit bantuan berupa masker tersebut sangat membantu masyarakat yang terdampak corona dan secepatnya akan disalurkan.

"Kami selaku perwakilan mengucapkan terimakasih banyak kepada PT Jamkrindo atas bantuan masker ini. Dan secepatnya akan kita salurkan kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19 baik di kota maupun di kabupaten Madiun," pungkasnya.