DPW PPP Jawa Timur Bagikan Sembako Ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Timur menginstruksikan seluruh kader untuk berbagi rasa dan peduli dalam menanggulangi pandemi wabah corona (Covid-19), Minggu (17/05/2020).


Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan bantuan sosial membagikan sembako kepada masyarakat terdampak dari segi ekonomi dengan adanya pandemi corona yang melanda Indonesia dan dunia internasional.

"DPW PPP Jawa Timur sangat prihatin dengan adanya pandemi atau wabah virus corona ini, mudah-mudahan virus corona ini segera berakhir dan dan masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti sediakala," tutur Musyafa Noer kepada Kantor Berita RMOL.

Ketua DPW PPP Jawa Timur ini menjelaskan bahwa kepedulian bagian dari berbagi rasa kepada masyarakat terdampak dengan membagikan sembako, yang nanti diharapkan dapat mengurangi beban tanggungan atas keadaan yang telah dialami.

Mudah-mudahan masyarakat indonesia terutama umat islam, selalu diberi kesabaran oleh Alloh atas musibah ini, dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar penuh keberkahan," tambahnya.

Lebih lanjut Musyafa menandaskan jika kegiatan berbagi ini diikuti oleh seluruh kader di Jawa Timur di masing-masing cabang. Seluruh pimpinan cabang ikut berpartisipasi dalam bakti sosial berbagi rasa kepada masyarakat terdampak termasuk DPW PPP Jawa Timur.

"Kebetulan hari ini DPW PPP Jawa Timur secara langsung diserahkan kepada remaja masjid At Taqwa di Kelurahan Wonorejo, dan akan diberikan sebagaimana berdasar data penerima yang telah dikirimkan oleh RT dan RW yang diserahkan," pungkasnya.