Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha saat memberikan paket kesehatan pada pekerja media/RMOLJatim

rmoljatimPT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (bankjatim) menyalurkan bantuan berupa paket kesehatan pada pekerja media.

“Paket ini diharapkan dapat membantu menjaga imunitas tubuh sebagai antisipasi menghadapi COVID-19,” kata Pgs. Direktur Utama Bank Jatim, Ferdian Timur Satyagraha, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (21/5).

Ferdian menambahkan, paket yang diberikan ini merupakan salah satu langkah Bank Jatim dalam mencegah penyebaran COVID-19. Menurutnya, pola hidup bersih dan sehat adalah kunci utama dari pencegahan COVID-19, seperti rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun, serta menjaga kebersihan di rumah ataupun lingkungan sekitar.

“Untuk itu, menjadi hal yang penting juga bagi kami untuk saling membantu dalam keadaan seperti ini, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi rekan-rekan media untuk terus menggali informasi khususnya yang terkait dengan perkembangan Covid-19,” tuturnya.

Di bidang sosial, bank pelat merah ini juga melakukan kegiatan konkrit dalam melakukan pencegahan penyebaran COVID-19. Beberapa waktu yang lalu Bank Jatim menyalurkan dana sebesar Rp 2,79 Milyar kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Tindakan ini merupakan langkah Bank Jatim untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan untuk memberikan bantuan bagi mereka yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Total akumulatif donasi yang telah disalurkan bankjatim sampai dengan saat ini terhadap kepedulian dampak COVID-19 sebesar Rp. 4,4 Milyar yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Jawa Timur. 

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here