Foto/Net

rmoljatim Menyasar entry level, Smartfren menghadirkan program bundling smartphone realme C3. Pembeli paket bundling realme C3 secara otomatis akan mendapatkan Kartu Perdana Smartfren pada saat melakukan pembelian realme C3.

“Kami berharap kehadiran realme ini dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan bagi pengguna smartphone tanah air yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren,” jelas Deputy CEO Mobility Business Smartfren, Sukaca Purwokardjono, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (22/5).

Bagi pelanggan baru, Smartfren menyediakan beragam pilihan paket data yang dapat disesuaikan dengan perilaku pelanggan. Smartfren menyediakan Paket Unlimited dan Paket 1ON+ bagi yang biasa menggunakan paket kuota. Selain pilihan denominasi yang beragam, masa aktifnya pun sangat panjang.

Sementara itu, Marketing Director, realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, sepanjang perjalanan, kami selalu memberikan dan mendukung anak muda di Indonesia melalui jajaran smartphone kami salah satunya melalui realme C series.

“Realme C3 menawarkan harga terbaik untuk seluruh anak muda di Indonesia yang menginginkan performa smartphone terbaik di kelas entry level untuk kebutuhan gaming sehari-harinya,” ucapnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here