Galang Donasi, Smartfren Rangkul Kreator Muda

Dalam upaya menggalang donasi selama pandemic Covid-19, Smartfren merangkul para creator muda lokal lewat berbagai aktivitas yang terangkum dalam wadah #BerbagiAntiWasWas. Smartfren akan melakukan kolaborasi terbaru di pertengahan Mei ini dengan meluncurkan T-Shirt dan Masker hasil karya Addy Debil dengan desain terbaru dan kuantitas terbatas (limited edition).


“Kreativitas yang Unlimited, menginspirasi Smartfren Unlimited berkolaborasi dengan kreator muda seperti Addy Debil, adalah bagian dari strategi besar dan jangka panjang Smartfren dalam menginspirasi sekaligus mengapresiasi para kreator muda lokal," kata  Head of Integrated Marketing Communication Smartfren, Iqbal Asseweth, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (28/5).

Tak hanya mempromosikan konten lokal yang segar, lanjut dia, kami juga mengajak para anak muda Indonesia, baik kolektor, penikmat seni maupun pencinta belanja online untuk turut terlibat dalam mendukung program pemerintah mengenakan masker kain, membantu usaha lokal, dan membantu meringankan beban tugas para pahlawan medis kita di garis depan lewat pengadaan sleeping pod di rumah sakit-rumah sakit rujukan bekerjasama dengan BenihBaik.com

Smartfren juga menggandeng kreator brand lokal lainnya, Youtuber  Atta Halilintar, melalui bendera urban lifestyle dan fashion-nya yaitu AHHA.

Sementara itu, program donasi sembako selama pandemi Covid-19 tidak hanya dilakukan dengan menggaet seniman, dengan melibatkan komunitas Smartfren sejak bulan Maret terus menggalang kepedulian sosial melalui paket sembako yang merupakan sumbangan dari para anggota Smartfren Community dan donatur.

Sasaran pembagian sembako adalah kalangan masyarakat tidak mampu dan pendapatannya terdampak oleh wabah Covid-19, terutama  masyarakat yang bekerja di sektor informal.

Rencananya kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di 65 kota di mana Smartfren Community berada dan hingga awal Mei, pembagian sembako sudah digelar di 26 kota di seluruh Indonesia.