Foto pelantikan pengawas sekolah diduga langgar protokol kesehatan yang beredar di linimasa/Repro

rmoljatim Tak hanya beredar kabar peserta pelantikan pengawas diduga terjangkit Covid-19 melalui Whatsapp (WA). Juga beredar foto pelantikan di Gedung Graha Abdi Praja BKD Provinsi Jatim yang digelar pada 20 Mei. Dari foto yang beredar diduga juga melanggar protokol kesehatan.

Foto yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (1/6) malam, nampak jelas beberapa peserta tidak mengenakan masker, bahkan jarak antara satu dengan lainnya juga berdekatan.

Foto itu juga dilengkapi dengan pesan bertuliskan begini: “Joko Sudibyo salah satu peserta pelantikan, guru SMKN 1 Trowulan beralamat di Peterongan Jombang, yang meninggal dunia. Melihat photo itu tidak sesuai dg protokoler kesehatan alias melanggar PSBB”.

Sekedar diketahui pada 18 Mei 2020 Badan Kepegawaian Daerah melalui surat nomor 821.2/4392.1/204.4/2020, sifat rahasia, perihal undangan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Isi surat tersebut, sehubungan telah ditetapkannya keputusan Gubernur Jawa Timur tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional pengawas sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, pada hari Rabu, 20 Mei 2020, pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Graha Abdi Praja BKD Provinsi Jawa Timur, Jalan Jemur Andayani No 1, Surabaya dilakukan pelantikan para pejabat fungsional tersebut dan yang akan dilantik oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here