Pria Bertato Asal Geneng Mencoba Bunuh Diri Tusuk Perut 5 Kali


Sangat beruntung nasib yang dialami Agil Priyanto seorang pria bertato 33 tahun asal Dusun Pilang Payung, Desa/Kecamatan Geneng, Ngawi. Nyawanya berhasil diselamatkan petugas medis RSUD dr Soeroto Ngawi setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk perutnya sebanyak 5 kali dan melukai urat nadi di tangan kirinya. 



Informasi yang berhasil dikumpulkan kantor berita RMOLJatim, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, Senin, (1/6), dirumah dapur milik Riani bibi pelaku yang rumahnya bersebelahan. Agil berusaha mengakhiri hidupnya dengan sebilah pisau dapur dengan cara menusuk perutnya beberapa kali termasuk berusaha memotong urat nadi tangan kirinya. 

"Iya bener kejadian semalam itu kemungkinan penyebabnya depresi," singkat Subandono Kades Geneng via telepon, Selasa, (2/6).

Sementara itu Kapolsek Geneng AKP Dhanang Prasmoko mengatakan pasca kejadian, pelaku langsung dilarikan ke RSUD dr Soeroto oleh pihak keluarganya. Mengingat kondisi Agil mengalami pendarahan hebat. Setelah mendapatkan perawatan medis kondisi pelaku makin membaik. Sampai sejauh ini untuk penyebab dari kejadian itu masih didalami. 

"Dari keterangan sementara memang pelaku percobaan bunuh diri ini diduga mengalami depresi. Sebelumnya dari keterangan saksi-saksi yang ada dua Minggu sebelum kejadian si Agil ini seperti orang linglung," jelas AKP Dhanang Prasmoko. 

Selain itu ungkap Dhanang, pelaku sekaligus korban merasa ketakutan setelah bermimpi ketemu ibu kandungnya yang sudah meninggal 3 tahun lalu. Informasi itu didapat dari keterangan Tukiran bapak Agil. Meski demikian pihaknya masih melakukan pemeriksaan untuk mengungkap aksi nekat pelaku.