Pria Asal Sragen Nekat Masuk Tol Ngawi Pakai Motor/RMOLJatim

rmoljatim Saat petugas kepolisian Polres Ngawi melakukan penyekatan di exit tol sempat diwarnai aksi ‘nyeleneh’ seorang pemotor. Sebut saja Edi Priyanto pria 28 tahun asal Masaran Sragen terpaksa berurusan dengan petugas Satlantas Polres Ngawi setelah ketahuan melintas di jalur tol Ngawi-Solo.

Kejadian itu bermula dari Edi Priyanto dengan sepeda motor jenis Honda Supra nopol AD 3963 IE masuk ruas tol melalui pintu darurat. Kontan saja aksi pemuda lugu tersebut membuat petugas kaget dan langsung mengejarnya. Setelah dihentikan, Edi pun diperiksa petugas terkait alasan sampai masuk ke ruas tol.

“Ternyata yang bersangkutan sehabis mengantar temanya ke Madiun mau pulang ke Sragen. Rupanya dia tidak hafal jalan dan masuk ke tol,” terang Iptu Nur Hidayat Kanit Patroli Satlantas Polres Ngawi, Kamis, (4/6).

Sementara Edi Priyanto sendiri mengaku kebingungan begitu masuk wilayah Ngawi. Untuk mempercepat perjalananya ia pun banting stir melintas tol. Tanpa disadari penuh ternyata jalan yang mulus tersebut bukanya jalur arteri melainkan tol yang dikhususkan kendaraan roda empat.

“Saya hanya mengikuti arah saja tidak tahu kalau sepeda motor tidak boleh. Tujuan saya mau pulang ke Sragen sehabis ngantar teman di Madiun,” ungkap Edi.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here