Tim Sepakbola Jirexs Persiapkan Skuat U12 dan U14 di Kejuaraan Singapore Internasional

Tim Sepakbola Jirexs Indonesia kini tengah menyiapkan dua tim terbaik di katagori usia 12 tahun dan katagori usia 14 tahun dalam kejuaraan di Singapore Internasional (Singa Cup) pada Oktober 2020.


Skuat Jirexs yang bermarkas di Kunciran, Tanggerang, Banten, hari ini akan melakoni laga uji coba melawan tim Kota Tanggerang.

Dalam ujicoba di lapangan Santos Tanggerang, Banten, skuad tim Jirexs sekaligus melakukan seleksi tahap akhir yang diikuti 19 pemain U12 dan 22 pemain U14.

“Beberapa sektor pertahanan atau centre back, dan lini depan tentu kita belum maksimal. Karena itu posisi itu nanti kita akan segera evalusi sebelum keberangkatan nanti. Kita ingin mengisi beberapa pemain yang punya kemampuan di posisinya,” ungkap Coach Chairuloh atau akrab disapa Rambo pada wartawan di lapangan Santos Tanggerang, Minggu (14/6) kemarin.

Sementara Manager Tim, Mudji Widodo mengatakan pihaknya masih menunggu hasil kesiapan penyelenggara (Singa Cup) termasuk situasi pandemi saat ini di Indonesia.

“Tentunya gelaran nanti akan mengikuti protokol kesehatan yang umum dilakukan di tengah pandemi, seperti jaga jarak, penggunaan masker, dan wajib mencuci tangan itu perlu kita lakukan saat ini,” ungkap Mudji.

Lebih lanjut Aji, pihaknya akan mempersiapan tempat training center (TC) sebelum keberangkatan yang sudah disiapkan nanti di daerah Cipadu Tanggerang. Pasalnya banyak pemain berasal dari beberapa daerah seperti Lampung, Sumatra Barat, Bandung dan Riau.

“Semoga situasi pandemi ini cepat berlalu dan persiapan dan keberangkatan nanti sesuai jadwal,” harapnya.