Pemkab Bangkalan Terima 200 paket dari PHE

Pemerintah Kabupaten Bangkalan mendapat bantuan penangan wabah virus corona (Covid-19). Kali ini bantuan berupa 200 paket sembako datang dari Pertamina Hulu Energi untuk warga terdampak covid-19.


Bantuan secara langsung diberikan oleh PHE Field Relation Herry Sukmawan kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, di Pendopo Agung Bangkalan (16/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangkalan memberikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang disalurkan oleh PHE kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

Selain itu Ra Latif juga mengatakan dalam menghadapi wabah Covid-19 perlu adanya sinergi adri berbagai pihak.

"Alhamdulillah pada masa pandemi ini, banyak berbagai pihak yang ikut membantu Kabupaten Bangkalan, mukai dari ikut memberikan edukasi hingga memberikan bantuan sembako maupun alat kesehatan, termasuk yang disalurkan oleh PHE pada kesempatan ini,"Ujarnya

Kedepan Ra Latif juga berharap pihak migas juga dapat ikut melibatkan Kabupaten Bangkalan dan ikut membangun Kabupaten Bangkalan. Sementara itu  PHE Field Relation Herry Sukmawan menjelaskan, program CSR masih tertunda, karena program lebih diarahkan ke penanganan dampak Covid-19. 

"Untuk bantuan lainnya terkait Covid-19, selain ini nanti akan kami salurkan langsung ke Kecamatan Kita akan terus bersinergi dan ikut membangun Kabupaten Bangkalan," tuturnya.[Qom]