Peluncuran Realme X3 SuperZoom, realme Narzo, Realme Watch dan Realme Buds Air/hms

rmoljatim Tahun ini Realme merilis empat produk terbaru. Yakni smartphone dan AIoT.

Keempat produk diperkenalkan secara bersamaan pada pertengahan Juni 2020. Di antaranya Realme X3 SuperZoom, Realme Narzo, Realme Watch dan Realme Buds Air Neo.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, keempat produk tersebut merupakan ambisi Realme untuk menunjang produktifitas serta gaya hidup kaum muda.

“Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda,” kata Palson seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (25/6).

Guna memenuhi hasrat fotografi anak muda, Realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone yang diluncurkan Realme dengan membawa lensa periskop untuk pertama kalinya.

Lensa ini, menurutnya, dapat memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh.

Realme X3 SuperZoom menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

 Sementara, mode nightscape Realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI dan Pro Mode yang baru.

Palson menambahkan, pengguna dapat memotret gambar-gambar cerah dan detail nightscape yang melampaui apa yang dapat dilihat oleh manusia, karena ponsel dapat melakukan noise-reduction, stabilisasi genggaman, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range.

Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan mode ultra nightscape, mode pro nightscape secara manual dan mode tripod yang lebih profesional.

 Smartphone dengan layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% ini ditenagai dengan platform 4G prosesor qualcomm snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi.

 Realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

Selain itu, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di Realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

Dengan ruang penyimpanan 12GB+256GB dilengkapai dengan NFC, realme X3 SuperZoom merupakan ponsel flagship paling kuat dengan 60X Periscope Zoom.

“Realme X3 SuperZoom hadir dengan performa kamera yang memukau, dengan lensa periskop, mendukung 60x SuperZoom. Terlepas dari kualitas gambar yang luar biasa, juga ada banyak tren teknologi penentu lainnya, seperti 120Hz Ultra Smooth Display dan 30W Dart Flash Charge. Kami sangat yakin bahwa realme X3 SuperZoom akan menjadi smartphone flagship yang paling disukai anak muda,” tutur Palson.

Beranjak pada seri terbaru Realme Narzo, kinerja dilengkapi dengan MediaTek Helio G90T yang dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman gaming. Prosesor ini dibuat menggunakan proses 12nm, membuatnya lebih kuat dan efisien.

Realme kali ini menggunakan pendekatan yang berbeda untuk memperkenalkan seri baru Narzo di Indonesia.

Saat ini, Realme bekerja sama dengan rapper Tuan Tigabelas & Weird Genius untuk membuat lagu Narzo dengan ritme upbeat dan lirik penuh semangat tentang Realme Narzo. Kolaborasi ini mewakili anak muda yang dinamis dan kreatif sehingga cocok untuk mewakili Narzo itu sendiri.

“Seri baru Narzo menargetkan pasar anak muda dengan fokus pada performa yang kuat dan hiburan. Generasi pertama dari seri baru realme Narzo akan memenuhi kebutuhan pembeli online muda dan akan tersedia secara eksklusif di online. Pada akhirnya, kami selalu dapat menyesuaikan preferensi pasar sesuai dengan target pengguna,” jelasnya.

Yang menarik dari Realme Narzo, sambung Palson, dapat membawa spesifikasi yang lebih canggih daripada di India.

“Realme memiliki ambisi untuk menciptakan realme Narzo sebagai produk online terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan. Karena online, harganya juga akan lebih menarik dibandingkan dengan produk yang tersedia secara offline,” ujarnya.

Mengacu pada strategi 1 + 1 : smartphone + AIoT, Realme Watch juga hadir untuk menjadi asisten kesehatan pribadi dan Realme Buds Air Neo dirancang untuk menjadi TWS pertama untuk anak muda dengan warna yang trendi.

Realme Watch merupakan karya dari hasil penelitian mendalam dan kolaborasi dengan pemasok industri penyedia sensor terkemuka seperti Goodix, menjadikannya asisten kesehatan pribadi terbaik untuk kaum muda.

Realme Watch hadir dengan layar sentuh warna yang besar 3,5 cm (1,4”) dan kaca 2,5D Corning Gorilla Glass 3. Dalam tampilan default, realme Watch dapat menampilkan enam data utama – waktu, tanggal, cuaca, langkah, detak jantung, dan kalori.

“Diposisikan sebagai perusahaan teknologi, realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare-to-Leap dengan perangkat keras premium (smartphone & produk AIoT), perangkat lunak dan pelayanan di setiap segmen harga untuk seluruh anak muda. 2020 adalah tahun AIoT untuk Realme dan kami akan mempopulerkan manfaat AIoT yang dapat membuat kehidupan penggunanya menjadi lebih pintar dan lebih baik. realme akan secara bertahap memperkenalkan serangkaian produk AIoT dari ekosistem realme AIoT UNI Smart yang diharapkan akan selesai pada akhir tahun ini,” tukasnya.

Palson menyatakan akan terus dan selalu memperkenalkan produk flagship. “Karena kami memiliki komunitas penggemar yang semakin besar. Banyak penggemar yang memberikan feedback yang sangat positif setelah kami memperkenalkan Realme X2 Pro dan kami ingin terus memperbarui seri flagship untuk menghadirkan teknologi yang paling maju dan pengalaman yang paling kuat,” paparnya.

Sekedar diketahui, pengguna Realme tumbuh lebih besar dari sebelumnya, dengan hampir 5 juta pengguna di Indonesia dan banyak di antaranya adalah Generasi Z.

Strategi Realme 2020 selain membawa trendsetting technology dan trendsetting design melalui smartphone, secara bertahap realme memperkenalkan produk AIoT dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT. Realme akan memberikan trendsetting design dan technology terbaik di semua segmen harga.

Untuk menghubungkan smartphone realme dengan produk AIoT realme, perusahaan telah mengembangkan aplikasi Realme Link sebagai Smart Hub, yang bersama-sama mengendalikan berbagi produk pintar dari jarak jauh.

Memposisikan sebagai perusahaan teknologi terkemuka, Realme bertujuan untuk membangun gaya hidup tech trendsetter cerdas untuk anak muda dengan perangkat keras dan lunak yang premium, dan ekosistem UNI Smart.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here