Anggota DPR RI ini Bagikan paket Sembako dan masker pada Siswa Pondok Pesantren

Ratusan siswa pondok pesantren Al Istiqomah Dungus kabupaten Madiun mendapatkan sembako dari anggota komisi IV DPR RI dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB).H. Muhtarom, sabtu (27/6). 


Pembagian sembako oleh Mantan Bupati Madiun periode 2008 - 2018 tersebut dalam rangka bakti sosial (baksos) serta silahturahim. Saat kunjungan, pria yang akrab disapa Mbah Tarom ini, memberikan sosialisasi tentang pandemik Covid - 19 kepada siswa pondok pesantren Al Istiqomah di Masjid Al Istiqomah. Mbah Tarom meminta para siswa pondok pesantren untuk selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, terlebih menuju new normal.

"Selain kegiatan baksos ini juga sebagai sarana silaturahmi, serta tadi di masjid saya memberikan edukasi tentang bagaimana menghadapi Covid - 19 dalam menuju new normal. Saya wanti-wanti benar kepada anak-anak tadi untuk disiplin serta mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah," terangnya usai kegiatan.

Dalam baksos tersebut anak-anak pondok pesantren Al Istiqomah selain sembako juga mendapatkan masker gratis. Tampak Mbah Tarom ikut memasangkan masker kepada salah satu siswa. 

Ketua yayasan Al Istiqomah Dungus, KH Muhammad Sodiq berterimakasih kepada Mbah Tarom serta PKB. Yang sudah memberikan perhatian dan memberikan bantuan paket sembako. Serta menyambung silaturahim dengan pondok pesantren yang diasuhnya.

KH Muhammad Sodiq menambahkan, dirinya beserta santri hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Mbah Tarom sekeluarga, PKB serta pejabat pemerintahan republik Indonesia untuk diberikan kekuatan serta ketabahan dalam mengatasi pandemik Covid - 19.

"Saya selaku ketua yayasan Al Istiqomah mengucapkan terima kasih, kami selalu mendoakan untuk pemerintah republik Indonesia agar diberikan kekuatan serta ketabahan dalam mengatasi pandemik Covid ini. Tidak lupa juga kepada Mbah Tarom sekeluarga semoga diberikan kesehatan. Begitu juga untuk PKB semoga menjadi partai yang amanah," pungkas KH Muhammad Sodiq.