Hadapi New Normal, Kawan Lama Maksimalkan Platform Digital

Setelah menerapkan PSBB untuk mencegah penyebaran Covid-19, kini pemerintah menerapkan masa PSBB transisi menuju new normal. Menghadapi new normal, PT Kawan Lama Sejahtera memaksimalkan platform digital.


“Implementasi new normal akan membawa pada perubahan cara berpikir dan cara kerja. Yang sekarang ini Kawan Lama lakukan ialah dengan memanfaatkan platform digital sebagai media komunikasi, baik untuk internal dan eksternal. Oleh sebab itu digital marketing juga kita perkuat. Serta infrastruktur digital meeting juga kita manfaatkan,” kata Komisaris PT Kawan Lama Sejahtera, Tony Sartono, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (28/6).

Sementara, secara internal Kawan Lama juga menerapkan protokol kesehatan sesuai standar di area kerja. Sedangkan, untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan, tim service center Kawan Lama juga menggunakan APD sesuai dengan standar operasional industri dan menerapkan protokol kesehatan serta dilengkapi dengan surat tugas dan surat keterangan sehat untuk menunjang protokol kesehatan dari pemerintah.

Untuk memastikan karyawan bebas Covid-19, seluruh karyawan Kawan Lama juga sudah menjalani rangkaian rapid test.

“Kita menyadari bahwa Covid-19 ini masih ada di sekeliling kita. Maka dari itu, menyambut new normal ini lebih baik kita bersiap diri supaya proses bisnis tetap berjalan. Tentunya, yang terutama adalah kesehatan harus dipersiapkan dengan baik,” demikian Tony.