Polres Jombang bagikan masker/RMOLJatim

rmoljatim Guna menekan penyebaran virus corona di Kabupaten Jombang. Polres Jombang membagikan masker dan himbauan kepada masyarakat di sejumlah titik keramaian untuk berperilaku disiplin, Senin (29/6).

“Pembagian masker kepada masyarakat ini sebagai upaya agar tidak terjadi penyebaran covid di Jombang ini semakin meluas, selain itu dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara,” terang AKBP Agung Setyo usai berbagi masker di Jalan Raya Pasar Peterongan.

Kapolres Jombang menjelaskan pemberian masker dan himbauan dilakukan agar masyarakat lebih disiplin dalam berkegiatan diluar rumah. Pembagian masker dan himbauan ini terus dilakukan yang merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat.

Lebih lanjut, Agung menambahkan melihat angka penyebaran covid masih tinggi, sehingga dilakukan kegiatan pembagian masker di peterongan dan nanti selanjutnya di Sumobito dengan sasaran masyarakat yang melakukan kegiatan perekonomian seperti di pasar peterongan.

“Hari ini, sekitar seribu masker yang diberikan kepada masyarakat. Masyarakat harus tetap menggunakan masker dengan protokol kesehatan dan atau hidup disiplin,” imbuhnya.

“Meskipun Maklumat Kapolri telah dicabut akan tetapi sesuai dengan zona yang masih merah, kita akan terus melakukan patroli edukasi dan himbauan tetap berlaku, agar tidak berkumpul, kalau ada kegiatan diluar harus sesuai dengan protokol kesehatan,” tegasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here