Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan, foto bersama Usai melakukan perayaan HUT Bhayangkara ke 74 bersama Pasukan Intai Amfibi. RMOLJatim

rmoljatimPuluhan pasukan Intai Amfibi 2 Marinir, menyerbu Mapolres Probolinggo di jalan Panglima Sudirman Kota Kraksaan. Mereka, meringsek masuk ke mapolres, untuk bertemu Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan.

Dengan bersenjata lengkap, pasukan Amfibi ini turun dari truck dan berkumpul di halaman mapolres. Selanjutnya, terdapat kue tar dan nasi tumpeng yang di suguhkan pada jajaran kepolisian Resort Probolinggo.

Hal itu dilakukan, untuk mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia atau Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 74 yang jatuh pada 1 Juli.

“Ini merupakan kejutan yang luar biasa, sehingga kami (Polres Probolinggo) tidak bisa menyambut dengan sempurna,” jelas Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan pada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (30/06) siang.

Menurut Kapolres, pihaknya tidak menyangka kalau mendapat kejutan dari Batalyon Pasukan Intai Amfibi Marinir 2 Surabaya. Sebab, mereka usai melakukan latihan di Pantai Banongan Asembagus Situbondo.

“Mereka pulang latihan dari Situbondo. Selam 9 hari meraka di Situbondo,” akunya.

Lebih lanjut masih kata mantan Penyidik Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) ini, pemberian ucapan tersebut merupakan sebuah komitmen untuk Indonesia Jaya.

“Semoga dengan momen ini, TNI Polri Kedepannya tetap solid tetap jaya Indonesia Jaya,” pungkasnya.

Beri Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here