HUT Bahyangkara ke-74, Polsek Cileduk Berikan Bantuan Fasilitas Lapangan Sepakbola Garuda

HUT Bahyangkara ke-74, Polsek Cileduk Berikan Bantuan Fasilitas Lapangan Sepakbola Garuda

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74, Kapolsek Cileduk Kompol Ali Zusron bersama jajaran meninjau lapangan Sepakbola Garuda FC Larangan Utara, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/7).


Kedatangan Kompol Ali adalah untuk memberikan bantuan lapangan Garuda yang sedang diperbaiki.

"Kami harap bantuan ini nantinya dapat bermanfaat untuk memperbaiki fasilitas lapangan sepakbola Garuda. Selain itu juga, diharapkan dapat mencetak pemain sepakbola yang handal yang nantinya bisa bermain di tingkat nasional maupun internasional," ujar Kompol Ali Zusron didampingi Wakapolsek AKP Ponco Anggriyanto pada Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (3/7).

Sumbangan yang akan diberikan Kapolsek yakni berupa biaya stom wales 5 ton untuk perataan lapangan dan water torn (penampungan air) dari Pembina Bang Ahmad Haidar.

"Alhamdulillah, lapangan Garuda mendapat sumbangan hari ini. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada Kapolsek Cileduk melalui Kompol Ali Zusron beserta jajarannya. Bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ujar M Nur Alamsyah, Ketua Tim Garuda FC. 

Dia menambahkan, untuk memperbaiki fasilitas lapangan Garuda tentu tidak sedikit biayanya.

“Insyaallah seperti toilet dan tribun mini kita akan usahakan. Mohon untuk para pejabat daerah dan donatur barangkali bisa membantu dapat langsung ke lapangan Garuda," paparnya.

“Berbagai kegiatan di lapangan Garuda sudah disiapkan, ada rencana kita menggelar festival sepakbola usia dini dan turnamen usia 40 yang lebih meriah,” tutup Black, sapaan akrabnya.