Begini Cara Chilibeli Rayakan HUT ke-1

Chilibeli merayakan HUT ke-1. Dalam merayakan hari jadi yang pertama di bulan Juli, startup ini memberikan apresiasi pada mitra dan masyarakat melalui program dan kompetisi.


“Kami sungguh bersyukur atas sambutan dari para ibu rumah tangga (IRT) di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Dukungan tersebut menjadi pemacu semangat kami untuk terus memberdayakan perempuan Indonesia,” kata Co-Founder & CEO, Chilibeli, Alex Feng, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (8/7)

Program ini hanya berlaku bagi Mitra yang telah terdaftar sebelum tanggal 26 Juni 2020, sementara, bagi masyarakat umum, Chilibeli menggelar kompetisi foto terbaik di Instagram. Pengguna hanya perlu membeli produk di Chilibeli, foto produk pesanan yang telah tiba, dan unggah ke akun Instagram masing-masing, sembari tag akun Chilibeli. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Agustus.

Sementara itu, Co-Founder & COO, Damon Yue, mengatakan, mitra Chilibeli, mitra Chilimart, serta sahabat merupakan tulang punggung startup ini.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan kuat selama ini. Pertumbuhan gesit ini memampukan kami untuk terus mengembangkan fasilitas logistik dan kemampuan pasokan agar dapat menghadirkan produk berkualitas dengan proses distribusi efisien kepada para konsumen. Walaupun perayaan tahun pertama perusahaan dirayakan dengan sderhana karena pandemi yang tengah berlangsung, kami terus berkomitmen untuk bekerja lebih keras demi pencapaian berikutnya dalam menciptakan nilai lebih bagi masyarakat sekitar,” tuturnya.

Chilibeli baru-baru ini meluncurkan kampanye apresiasi Mitra &  Sahabat, dengan satu pesan terpadu bernama “Our 1 Year Journey” dalam setiap kegiatan dan semua platform. Dan bulan ini merupakan waktu yang menguntungkan bagi Mitra, Sahabat, Mitra Chilimart, serta masyarakat umum, untuk mengambil bagian dalam kompetisi digital seru untuk memenangkan serangkaian hadiah.

“Chilibeli adalah platform yang menghubungkan persediaan dan permintaan sesederhana mungkin. Kami hadir di sini untuk  memberikan solusi yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Peningkatan mutu UI dan UX terus menjadi prioritas dan kami terus berupaya menghadirkan platform cerdas, intuitif, terpadu, dan konsumen-sentrik yang menjawab tantangan keseharian masyarakat dalam berbelanja bahan pangan pokok, karena kami yakin bahwa Indonesia pun telah siap dalam menyambut solusi digital cermat ini,” ungkap Co-Founder & CPO, Matt Li.

Sekedar diketahui, Chilibeli  dengan visi untuk menghadirkan bahan pangan pokok berkualitas dengan harga terjangkau ke setiap rumah tangga, diluncurkan ke masyarakat dan memberi nilai bagi kemampuan sosialisasi aktif IRT.

Sejak saat itu, Chilibeli telah menggalang modal, memenangkan penghargaan, membuka gerai resmi di LazMall, pindah ke Gudang logistik lebih besar, dan melebarkan sayap ke Surabaya.

Didirikan oleh Alex Feng, Damon Yue, dan Matt Li, konsep unik Chilibeli mendasari pemberdayaan jaringan sosial luas komunitas IRT di berbagai kota.