Bantu Bangun Lapangan Sepakbola, Kapolsek Cileduk Berharap Masyarakat Giat Berolahraga di Tengah Pandemi Covid-19

Dalam rangka menyambut Bhayangkara ke -74, Kapolsek Ciledug, Kompol Ali Yusron kembali meninjau Lapangan Garuda FC, yang bertempat di Larangan Utara, Kota Tangerang.


Kedatangan Ali Yusron dan jajaranya kali ini untuk melihat progres renovasi lapangan yang sedang direnovasi untuk perataan permukaan lapangan melalui mesin giling. Setelah digiling tanahnya mulai agak rata agar di manfaatkan menjadi sarana olahraga yang bermanfaat.

“Saya juga berharap setelah rampung, lapangan ini dapat digunakan untuk menggelar even sepakbola yang berkualitas tentu mengutamakan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19," ujar Kompol Ali Yusron didampingi Ketua Garuda FC M Nur Alamsyah dan Pencinta Sepakbola Supandi pada Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (8/7).

Ketua Garuda M Nur Alamsyah menambahkan, dengan kehadiran Kapolsek Cileduk Kompol Ali Yusron ke lapangan Garuda menunjukkan kepedulian seorang Kapolsek dalam bermasyarakat di wilayahnya agar giat berolahraga di masa pendemi ini 

Dia juga berterimakasih kepada Kapolsek dan jajaran nya yang telah memberikan bantuan alat berat untuk meratakan tanah lapangan Garuda FC yang belum rata atau bergelombang. "Tentu sangat bermanfaat,” tutupnya.