Jatuh Ke Sumur, Bocah di Ngawi Selamat

Jatuh Ke Sumur, Bocah di Ngawi Selamat

Seorang bocah di Ngawi jatuh ke sumur 21 meter. Ia selamat setelah dievakuasi selama kurang lebih satu jam. Sebut saja Rizal bocah 13 tahun asal Dusun Winong Barat, Desa Krompol, Kecamatan Bringin jatuh ke sumur sekitar pukul 09.00 WIB, Selasa, (14/7).


Kata warga, Rizal terperosok masuk kedalam sumur setelah sebelumnya bermain berlarian. Beruntung ada beberapa saksi mata yang melihat peristiwa nahas dialami korban. Kontan saja warga dibantu petugas dari kepolisian dan TNI melakukan upaya penyelamatan menggunakan tali tambang.

"Seperti biasa korban itu berlarian dengan temanya terus tahu-tahu jatuh terperosok ke dalam lubang sumur," terang salah satu warga.

Terpisah, Kapolsek Bringin AKP Suparman menjelaskan, nyawa korban berhasil diselamatkan. Bahkan saat evakuasi para warga terpaksa memasang 3 kipas angin diarahkan ke lubang sumur agar korban mendapatkan suplai oksigen. Mengingat dari kedalaman sumur dan diameternya kurang dari 1,5 meter.

"Tadi sempat lemas ya si korban dan saat itu juga langsung dibawa ke Puskesmas Bringin untuk mendapatkan perawatan," pungkas AKP Suparman.