Begini Cara Mirepro Rayakan Kemenangan Klub Kebanggaannya

Fans club Real Madrid yang menamakan diri Madridistas Indonesia Regional Probolinggo (Mirepro) yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo merayakan pesta juara klub kebanggaan mereka di Kafe Banyuwangi Probolinggo. Dengan menerapkan protokol kesehatan, mereka menggelar nonton bareng setelah tiga bulan lamanya absen.


"Nobar ini sangat spesial, ini karena fans Real Madrid di Probolinggo menjadi saksi pesta juara Real Madrid di Liga Spanyol atau La Liga 2020," kata Ketua Mirepro Samsul Arifin, melalui pesnan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (20/7)

Nobar antara Real Madrid vs Villareal Jumat lalu ini, sambungnya, penentuan gelar juara. "Makanya kita bikin acara spesial," ucap Ketua Mirepro yang tergabung dalam komunitas SuperSoccer Probolinggo ini.

Kini setelah gelar dapat direngkuh para pendukung El Real ini bakal merayakannya dengan cara berbeda. "Kalau dulu kan kita bisa konvoi juara, kalau sekarang ada corona jadi tidak kami lakukan. Cuma beberapa mungkin ada yang mau beli kaus juara," urainya.

Namun, Mirepro juga tetap akan merayakan saat pertandingan Liga Champions bulan depan. "Nanti kami akan nobar lagi saat pertandingan Liga Champion. Saat nobar nanti juga akan terapkan protokol pencegahan covid, dari cuci tangan saat masuk kafe, hingga pakai masker dan jaga jarak," tuturnya

Mirepro yang tergabung dalam SuperSoccer Probolinggo ini juga punya segudang kegiatan. Selain rutin nobar sebelum pandemi, mereka juga sering melakukan kegiatan sosial seperti baksos dan juga kegiatan futsal bersama.