PKB Surabaya Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban

Hari lahir PKB ke 22 diperingati dengan cara cukup istimewa, karena dibarengi dengan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah. 


Acara tersebut digelar di kantor DPC PKB Kota Surabaya Jl.Ketintang, Sabtu (1/8).

Hadir dalam acara itu antara lain Ketua Dewan Syuro DPC PKB Surabaya KH Mas Muhajir, Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf, para anggota Dewan Fraksi PKB Surabaya, Anggota DPRD Jatim mewakili DPW PKB Jatim Anik Maslaha, Bacawali Machfud Arifin, Dirut PDAM Surya Sembada Mujiaman, para kader dan simpatisan PKB.

Ketua DPC PKB Kota Surabaya Musyafak Rouf mengatakan, Peringatan Harlah ke 22 PKB sengaja dibarengkan dengan Hari Raya Idul Adha agar tidak terlalu sering mengumpulkan orang dimasa pandemi. 

Pada peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, PKB Surabaya memotong 4 ekor sapi dan 7 ekor kambing. 

"4 ekor sapi diantaranya merupakan hewan korban serahan pak Machfud Arifin, pak Mujiaman dan pak Fandi Utomo," jelas Musyafak dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar, terutama yang tidak mampu ditambah kepada kader dan simpatisan PKB yang hadir dalam acara tersebut. 

"Ada 650 paket daging kurban beratnya kurang lebih 1,5 kg berikut tetelan. Nanti kalau kurang kita data dan kita kirim ke yang bersangkutan," pungkasnya.