HUT RI Ke-75, KAI Daop 8 Surabaya Beri Diskon 75 Persen

Foto/Net
Foto/Net

Menyambut HUT RI ke-75, PT KAI Daop 8 Surabaya memberikan memberikan potongan harga tiket hingga 75 persen.


"Komitmen PT KAI Daop 8 Surabaya dalam menyemarakan perayaan HUT RI ke-75 ini. PT KAI Daop 8 Surabaya akan memberikan potongan harga tiket hingga 75 persen dan mengadakan undian  bagi pelanggan kereta api," kata Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya, Suprapto melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (5/8).

Promo ini berlaku untuk perjalanan KA pada periode tanggal 6 sampai dengan 31 Agustus 2020. Tiket yang disediakan untuk program promo tersebut  jumlahnya terbatas, serta  tiket promo dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.

Ini bertujuan untuk memberikan  peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Melalui promo tersebut, KAI berharap minat masyarakat akan layanan kereta api akan semakin meningkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru, KAI tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam perjalanan seperti pelanggan diharuskan menunjukkan  Surat Bebas Covid-19 (Tes PCR/Rapid Test) yang masih berlaku (14 hari sejak diterbitkan) atau surat keterangan bebas gejala seperti influenza (influenza-like illness) yang dikeluarkan oleh dokter Rumah Sakit/Puskesmas bagi daerah yang tidak memiliki fasilitas Tes PCR dan/atau Rapid Test, wajib memakai masker, suhu tidak melebihi 37,3 derajat, dalam kondisi sehat (tidak demam, batuk, flu, dan sesak nafas), serta mengimbau pelanggan untuk memakai pakaian lengan panjang.

Selain harus dilengkapi surat keterangan bebas Covid-19, bagi Calon Penumpang KA Jarak Jauh juga diharuskan mengenakan Face shield selama dalam perjalanan hingga meninggalkan area stasiun tujuan. Bagi pelanggan dewasa, Face Shield akan disediakan KAI. Sedangkan pelanggan dengan usia dibawah 3 tahun (infant) agar membawa Face Shield pribadi.