Gerindra Ngawi Tegak Lurus Wajib Memenangkan OK

Aswan Haji Najamudin
Aswan Haji Najamudin

Disela-sela deklarasi pasangan Ony Anwar - Dwi Rianto Jatmiko (OK) sebagai kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tentu sikap Partai Gerindra sudah jelas sebagai salah satu kendaraan pengusung.


Aswan Hadi Najamudin Ketua DPC Gerindra Ngawi mempertegas, sesuai garis partai yang tegak lurus jajaran kepengurusan di Ngawi siap mengawal, mengamankan dan memenangkan pasangan OK. Sikap politik yang praktis tersebut sebagaimana tertuang dalam isi rekomendasi yang dikeluarkan oleh DPP.

"Hampir 80 persen didalam Pilkada ini sikap Gerindra tegak lurus dan bersanding dengan partai-partai lain khususnya PDIP, " ungkap Najam sapaan akrabnya, Selasa, (11/8).

Dalam waktu dekat ia bakal melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus partai mulai tingkat desa hingga kabupaten untuk menyatukan visi dan misi pasangan OK. 

Ditambahkan, kehadiran Gerindra sebagai partai pengusung jelas tertuang melalui rekomendasi yang diteken Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tertanggal 26 Februari 2020 dengan nomor register 02-710/Rekom/DPP-Gerindra/2020.