Seorang Pekerja Sumur Meninggal Tersengat Listrik, Tiga Selamat

Memang perlu kewaspadaan ekstra ketika melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan listrik. Seperti yang dialami Nadirin pria 39 tahun yang merupakan seorang pekerja sumur sibel asal Dusun Satriyan, Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Ngawi.


Ia meninggal setelah diduga tersengat arus listrik ketika memasang mesin pompa air jenis sibel di area sawah milik Ruslan di Dusun Gebung, Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi sekitar pukul 09.30 WIB, Selasa, (11/8).

Dari informasi yang masuk, sebelumnya Nadirin tengah memasang sibel bersama tiga pekerja lainya.

"Setelah hasil olah TKP melibatkan petugas dari Polres Ngawi (Tim Identifikasi-red) penyebab meninggalnya korban murni tersengat arus listrik," kata Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman. 

Jelasnya, kejadian nahas yang dialami korban pertama kalinya diketahui pemilik sawah (Ruslan-red). Saat itu melihat ada tiga pekerja berjalan sempoyongan kemudian menemukan tubuh Nadirin tergeletak tidak sadarkan diri. Mengetahui kondisi memprihatinkan bersama warga lainya korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kedunggalar.

"Saat tiba di puskesmas kondisi korban sudah meninggal. Kemudian jasadnya dibawa ke RSUD Ngawi untuk dilakukan visum," jelas Sukisman. (pr)