Lathifa Shohib Siap Menata Malang Lebih Baik

Lathifa Shohib usai menerima mandat Bacalon Bupati Malang/RMOLJatim
Lathifa Shohib usai menerima mandat Bacalon Bupati Malang/RMOLJatim

Usai mendapatkan mandat melalui surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa sebagai bakal calon Bupati Malang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Malang 2020, Lathifa Shohib yang akrab disebut sebagai Bu Nyai telah menyiapkan visi-misi untuk menata Kabupaten Malang ke arah yang lebih baik. 

Dalam hal ini, bakal calon Bupati Malang, Lathifa Shohib bersanding dengan bakal calon Wakil Bupati Didik Budi Muljono, mantan skretaris daerah (Sekda) Kabupaten Malang.

"Melalui tagline yang diberikan dari DPP PKB terhadap kami, yaitu Malang Bangkit. Kami akan mem-break down visinya DPP PKB tersebut pada program-program kami ke depan," ujar Lathifah Shohib, di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang, Sabtu (15/8).

Tak hanya itu, Lathifa Shohib dalam kontestasi politik ini, bakal optimis menang di Pilkada Kabupaten Malang pada Desember 2020.

"Semuanya sudah diatur oleh Allah, akan tetapi manusia wajib ikhtiar. Kami pun harus optimis dan ikhtiar semaksimal mungkin sesuai potensi dan kemampuan," terangnya.

Lathifa Shobih juga menambahkan, bahwa dirinya akan segera melakukan konsolidasi dengan internal partai, supaya tim kampanyenya kedepannya semakin solid.

"Langkah pertama yang akan kita persiapkan adalah mesin partai. Kemudian segera membentuk tim kampanye," pungkasnya.