Telkomsel Kolaborasi Dengan Disney+ Hotstar

Foto ilustrasi/Net
Foto ilustrasi/Net

Telkomsel berkolaborasi dengan layanan streaming Disney+ Hotstar. Selain menawarkan beragam konten dari deretan brand ikonik milik The Walt Disney Company, juga hiburan terbaik karya anak bangsa melalui jaringan broadband dari Telkomsel.


“Kolaborasi bersama Disney+ Hotstar adalah bagian dari upaya Telkomsel untuk menjadi “The Home of Entertainment” dengan menghadirkan layanan dan solusi hiburan digital berkualitas,” kata Vice President Corporate Communications, Denny Abidin, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (21/8).
 
Upaya ini, lanjutnya, juga tercermin dari pengembangan jaringan Telkomsel yang selalu menempatkan kualitas dan kapasitas sebagai prioritas utama. “Jaringan Telkomsel kini telah menjangkau hampir seluruh populasi Indonesia melalui jaringan 4G LTE di seluruh penjuru guna memastikan pengalaman gaya hidup digital terbaik bagi pelanggan,” jelasnya.
 
Mulai dari peluncurannya pada tanggal 5 September 2020 mendatang, layanan streaming Disney+ Hotstar sudah dapat diakses melalui perangkat yang terkoneksi dengan internet seperti smartphone (Android & iOS), aplikasi browser, dan beberapa perangkat TV yang terhubung dengan internet (Android TV dan Fire TV Stick), serta beberapa perangkat lainnya yang akan tersedia dalam waktu dekat. Telkomsel menyediakan berbagai penawaran spesial Pre-launch untuk Disney+ Hotstar yang tersedia menjelang peluncuran.

Disney+ Hotstar menawarkan tontonan bebas iklan kepada pelanggan dengan akses streaming untuk dua perangkat secara bersamaan serta dilengkapi dengan fitur download film. Disney+ Hotstar dapat diakses melalui situs web, smartphone (Android & iOS), dan TV dengan sistem operasi tertentu seperti Android TV & Fire TV Stick.