Boleric: Kami Siap Menangkan Eri Cahyadi-Armuji

Relawan Boleric saat menyambut pendaftaran Cawali Surabaya Eri Cahyadi di Kantor KPU Kota Surabaya, Jumat (4/9)/RMOLJatim
Relawan Boleric saat menyambut pendaftaran Cawali Surabaya Eri Cahyadi di Kantor KPU Kota Surabaya, Jumat (4/9)/RMOLJatim

Komunitas Suroboyo Lebih Menarik (Boleric) menyambut rombongan Eri Cahyadi-Armuji yang diusung PDI Perjuangan saat mendaftar sebagai Cawali Cawawali Kota Surabaya di kantor KPU Surabaya, Jumat (4/9). 


"Alhamdulillah tahap pertama terlampaui. Eri Cahyadi mendaftar secara resmi di KPU Surabaya. Boleric akan siap memenangkan pemilihan Walikota Surabaya," kata Ketua Boleric, Nanang Susilo di lokasi pada Kantor Berita RMOLJatim.

Dengan membentangkan spanduk bertuliskan Boleric, para relawan ini datang atas inisiatif sendiri.

"Rekan-rekan Boleric datang atas inisiatif sendiri. Kami sejak awal memang mendukung Eri Cahyadi untuk meneruskan kepemimpinan Tri Rismaharini," jelas Korlap Boleric, Yudianto.

Yudi menambahkan, sebelum pendaftaran Eri Cahyadi-Armuji ke KPU, Boleric sudah melakukan koordinasi dengan relawan yang tersebar di beberapa wilayah Surabaya.

"Dengan segala keterbatasan waktu dan atribut, teman-teman Boleric secara swadaya sampai larut pagi membuat spanduk dukungan dan membuat topi-topi bertuliskan Boleric. Bahkan sebelumnya rekan-rekan sudah membuat spanduk dukungan Eri Cahyadi di kampung-kampung," terang Yudi.

Pantauan di kantor KPU Kota Surabaya, komunitas Boleric tampak membaur dengan para pendukung Eri Cahyadi-Armuji lainnya.

"Yang jelas kami siap memenangkan pasangan Eri Cahyadi-Armuji. Komunitas kami  (Boleric) tersebar di kampung-kampung. Sejauh ini masyarakat sangat antusias mendukung penerus Risma tersebut. Kami yakin Surabaya akan lebih menarik dipimpin Eri Cahyadi," tutupnya.