Ony-Antok Diminta Realisasikan Kawasan Industri Plus Stadion

Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko/Ist
Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko/Ist

Setelah diprediksi pasangan Ony Anwar-Dwi Rianto Jatmiko/Antok bakal melenggang mulus dalam pencalonanya di Pilkada Ngawi, kini beragam harapan harus diselesaikan kedua tokoh muda tersebut.


"Sekarang sudah bisa dilihat nantinya siapa yang mengemudikan kendaraan lima tahun kedepan birokrasi Ngawi. Maaf ya jika deal tolong janji hadirnya kawasan industri demikian juga stadion diwujudkan," kata Tony, salah satu warga Ngawi, Sabtu (12/9).

Menurutnya, realisasi kawasan industri yang digagas Bupati Ngawi Budi Sulistyono/Kanang secara estafet harus dilanjutkan pemimpin berikutnya. Alasannya, jumlah pengangguran masih lumayan tinggi mencapai 25 ribu lebih sesuai catatan Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja (DPPTK) Ngawi pada 2019 lalu.

Tony juga meminta kawasan industri yang digagas Ony Anwar yang saat ini cuti dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Ngawi pun harus diselesaikan dengan baik. 

Seperti diketahui, beberapa kesempatan lalu ia melirik lahan seluas 1.500 hektar di Kecamatan Widodaren yang dikelola PT. Perhutani bisa dijadikan kawasan perindustrian.

"Belum lagi persoalan stadion yang dijanjikan pemerintah pusat pada 2015. Saat ini sudah tahun kelima kapan realisasinya. Sebagai orang muda berharap hadirnya stadion berukuran medium di Ngawi," ulasnya.