Kebutuhan Data Pelanggan Pascabayar Lebih Besar 

Peluncuran “myPRIO X Unlimited”/dok hms
Peluncuran “myPRIO X Unlimited”/dok hms

Dibanding pelanggan prabayar, kebutuhan data pelanggan pascabayar ternyata lebih besar sejak pandemi.


Demikian disampaikan Direktur & Chief Komersial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (14/10).
 
“Data yang kami miliki menunjukkan terus meningkatnya kebutuhan atas layanan data yang lebih besar di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung,” kata David.  

“Hal ini bisa kita pahami mengingat pada segmen pascabayar ini sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi. Untuk itulah kami tawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusinya,” lanjutnya.

Untuk terus berupaya memenuhi ekspektasi pelanggan di semua segmen, termasuk pascabayar, atas layanan yang bisa mendukung produktivitas mereka saat harus beraktivitas dari rumah atau di luar tempat kerja. Plan baru “myPRIO X Unlimited” bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan, dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. 
 
Menurut David, inovasi akan terus dilakukan dalam XL PRIORITAS sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan sejalan dengan peningkatan kualitas jaringan yang dilakukan oleh XL Axiata, termasuk pada kualitas jaringan. 
 
Layanan XL Axiata saat ini didukung lebih dari 139 ribu BTS, Dari total sebanyak itu, sebanyak 49.744 merupakan BTS 4G. Sementara itu, jika dilihat dari luas cakupan wilayah, jaringan 4G milik XL Axiata telah melayani pelanggan di 456 kota/kabupaten di hampir semua provinsi yang ada di Republik Indonesia.