Bupati Mundjidah Apresiasi Anindita Finalis MTQ Internasional

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Bupati Jombang Hj. Mundjidah memberikan apresiasi atas prestasi salah satu siswi SDIT Ar Ruhul Jadid yang meraih penghargaan menjadi finalis lomba Qiroat Internasional (Musabaqoh Tilawatil Quran/MTQ), Selasa (15/09/2020).


Hj Mundjidah Wahab memberikan ucapan selamat sekaligus apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Anindita Faranissakhi Azzahra. Siswi dari  SDIT Ar-Ruhul Jadid Jombang ini berhasil menjadi Finalis lomba Qiroat Internasional yang digelar oleh Qur'anplan dan National Huffadz Association, Lembaga Pengembangan Islam di London Inggris.

Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab didampingi Asisten Pemerintahan, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Jombang, dan Camat Diwek menerima Anindita di Ruang Swagata Pendopo Pemkab Jombang, pada Senin (14/09) kemarin.

Bupati Mundjidah mengatakan pihaknya dalam hal ini Kabupaten Jombang akan terus melakukan upaya mensupport siswa-siswi yang berprestasi dengan memberikan beasiswa pendidikan.

"Selamat buat Anindita Faranissakhi Azzahra atas prestasi yang diraih dan kedepan dapat terus meningkatkan prestasinya," tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Untuk memotivasi dan mensupport agar muncul anak-anak berprestasi didalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran hingga ke tingkat Internasional, kami tidak segan untuk memberikan beasiswa pendidikan," pungkasnya.