Mimik Idayana: Kita Targetkan  Cabup BHS Menang 60 Persen di Sidoarjo

Hj Mimik Idayana, anggota DPRD Sidoarjo/Ist
Hj Mimik Idayana, anggota DPRD Sidoarjo/Ist

Harapan Paslon BHS-Taufiq untuk memenangkan Pilbup Sidoarjo 9 Desember 2020 mendapat jaminan dari seluruh anggota DPRD dan kader Partai Gerindra. 


Dalam konsolidasi bersama Partai Gerindra, Rabu (16/9) di Hotel Luminor, yang dihadiri seluruh pengurus DPC, DPAC Partai Gerindra dan juga semua anggota Fraksi Gerindra DPRD Sidoarjo memastikan dukungan penuh memenangkan pasangan Cabup BHS dan Cawabup Taufiqulbar.

Dari tujuh anggota FGerindra yang ada, statement dari Hj Mimik Idayana anggota Fraksi Gerindra yang duduk di komisi D DPRD Sidoarjo, paling ditunggu oleh puluhan wartawan.

Ditemui selepas acara konsolidasi, Mimik Idayana dengan tegas menyatakan all out siap memenangkan Paslon BHS-Taufiq di Pilkada Sidoarjo 2020 ini.

“Kita sekarang satu tujuan tidak ada dusta diantara kita, kami siap memenangkan Pak Bambang Haryo dan Pak Taufiqulbar di Pilkada Sidoarjo,” ujar Mimik Idayana.

Salah satu langkah yang disiapkan Mimik Idayana untuk membackup langkah pemenangan itu, adalah menggerakkan tim dan relawannya di Dapil Sidoarjo 2.

“Kita gerakkan tim kita, untuk turut memenangkan Jago Gerindra. Saya yakin menang 60 persen lah,” ungkapnya sambil tersenyum.

Sementara itu Anang Siswandoko Ketua FGerindra DPRD Sidoarjo, menyatakan seluruh anggota fraksi siap untuk memenangkan Paslon BHS-Taufiq di Dapil masing-masing.

Dengan kekuatan 158 ribu perolehan suara Gerindra di Pilleg 2019 lalu, Anang yakin suara BHS-Taufiq akan semakin melejit.

“Kita akan bergerak bersama-sama untuk kemenangan Cabup BHS - Cawabup Taufiq,” ujarnya.