Tangis Haru Anak Anak SLB Warnai Pisah Sambut Kapolres Madiun

AKBP Eddwi Kurniyanto menghibur dan menggendong anak-anak panti asuhan SLB agar tidak larut sedih.
AKBP Eddwi Kurniyanto menghibur dan menggendong anak-anak panti asuhan SLB agar tidak larut sedih.

Anak-anak panti asuhan SLB menangis melepas kepergian AKBP Eddwi Kurniyanto yang pindah tugas dari kabupaten Madiun ke Mapolda Aceh. Ia mendapat promosi jabatan sebagai Wakil Direktur Lalu-Lintas (Wadirlantas) Polda Aceh, selasa (15/9).


Anak-anak panti asuhan SLB ini seakan tidak ingin ditinggalkan oleh AKBP Eddwi Kurniyanto. Hingga mereka dihibur dan ada yang digendong oleh mantan Kapolres Madiun agar tidak larut dalam kesedihan.

" Cukup mengharukan, saya melihat mereka berbaris dan tadi ada yang menangis hingga saya harus menghibur dulu biar mereka tidak larut dalam kesedihan," kata AKBP Eddwi Kurniyanto.

"Saya mohon doa dan mohon maaf, baik secara pribadi juga kedinasan, mungkin ada perbuatan yang sengaja maupun tidak sengaja, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Meskipun saya jauh, tetapi saya berharap komunikasi dan tali silaturahmi harus tetap terjaga dan terjalin dengan baik," tambah AKBP Eddwi Kurniyanto.

Meskin bertugas selama tujuh bulan, AKBP Eddwi Kurniyanto mengaku tidak memiliki tunggakan kasus maupun pekerjaan rumah. Sehingga, dirinya bisa fokus pada tugas baru di Mapolda Aceh.