Hasil Tes Swab Negatif, Machfud-Mujiaman Jalani Tes Kesehatan

Machfud Arifin dan Mujiaman/RMOLJatim
Machfud Arifin dan Mujiaman/RMOLJatim

Bacawali-bacawawali Surabaya, Machfud-Mujiaman tmenjalani tahapan tes kedua yang menyangkup tes psikologi di RSUD Dr Soetomo Surabaya.


Dengan  mengikuti tahapan ini,  berarti menunjukan hasil swab machfud-mujiaman negatif covid 19.
Machfud mengaku tidak ada persiapan khusus untuk tes ini. Dirinya hanya tetap melakukan kebiasaan rutinnya di pagi hari yakni olahraga. 

"Ini tahapan tes kesehatan kedua setelah tes swab kemari. Hari ini tes kepribadian dan psikologi untuk mengetahui karakter dalam menghadapi permasalahan. Saya  tidak ada persiapan khusus untuk tes hari ini. Tetap dengan kebiasaan rutin berolahraga pagi, dan tadi pagi olahraga tenis meja dulu" kata Macfud.

Machfud menegaskan, sebenarnya dirinya sudah lama negatif. Tes swab kemarin adalah bagian dari mengikuti tahapan KPU Surabaya dan dirinya bersyukur hasilnya negatif.

Machfud menambahkan, dirinya selama ini selalu berusaha menjaga kesehatan dengan olahraga setiap hari.

" selain itu saya  juga tidak suka makanan tinggi kolesterol seperti bebek, kepiting dan durian.  Saya berasyukur dengan menjaga pola hidup sejak dulu hingga sekarang, tidak pernah mengonsumsi obat.  Baru bulan lalu saja saya harus mengonsumsi obat," tutup Macfud.
Dikirim dari Yahoo Mail di Android