2.300 Goweser Ramaikan bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3

Keseruan gowes bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3/Ist
Keseruan gowes bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3/Ist

Event virtual riding bjb Cycling DigiCash V-Ride kembali digelar pada Minggu (13/9) lalu. Helatan seri ke-3 dari total 5 seri ini berlangsung semarak. 


Tercatat kurang lebih 2.300 peserta dari berbagai daerah di tanah air ikut serta memeriahkan ajang olahraga yang menyehatkan dan menyenangkan ini.

Dari titik berangkat masing-masing, para peserta yang telah menunggu-nunggu hari penyelenggaraan langsung mengayuh sepeda mereka ke berbagai titik. Raut semringah nampak terlihat di wajah para goweser. Tak tampak rasa lelah meski otot-otot kaki mereka terus dipompa sepanjang jalan sejauh 25 KM.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengapresiasi antusiasme yang diperlihatkan masyarakat. Sambutan hangat tersebut menunjukkan bahwa event yang didesain secara khusus oleh bank bjb ini sanggup memenuhi ekspektasi masyarakat akan sarana olahraga yang rekreatif di masa adaptasi kebiasaan baru (AKB).

"Kami bersyukur event bjb Cycling DigiCash V-Ride ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat, khususnya para pecinta olahraga sepeda. Event ini memang kami persembahkan agar masyarakat dapat tetap berolahraga dengan cara yang menyenangkan di masa daptasi kebiasaan baru. Kebugaran fisik dan mental ini penting untuk dijaga agar kita senantiasa dapat mengobarkan semangat positif yang dibutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19," kata Widi.

Sepanjang perlombaan, para peserta tetap disiplin menjaga jarak fisik sesuai dengan protokol kesehatan. Angka pertumbuhan kasus Covid-19 yang masih terus terjadi menjadi perhatian tersendiri sehingga bank bjb terus-menerus menekankan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada seluruh peserta lomba. Demi menjaga kondusivitas, panitia juga membatasi jumlah peserta agar dapat lebih terkontrol.

Keseruan event ini terasa hingga pascaperlombaan. Seperti seri-seri yang telah lalu, bank bjb membagikan sejumlah door prize kepada para peserta yang beruntung dan memenuhi persyaratan. Undian door prize diselenggarakan beberapa saat setelah perlombaan usai dan disiarkan secara langsung melalui official channel YouTube bank bjb.

Bank bjb mempersembahkan hadiah-hadiah baru pada seri ke-3 kali ini, di antaranya satu unit sepeda Dahon K3 Blue, satu unit sepeda Dahon Dream Black, televisi 49' inchi, dan ragam hadiah hiburan lainnya. Peserta yang mendapatkan door prize pada bjb Cycling DigiCash V-Ride Series 3 antara lain Smart TV 49’ V-Ride 30816 (Roby Nugraha) Kota Bandung, Dahon Dream Black V-Ride 30433 (Desy Arisandy) Kab. Ciamis dan Dahon K3 Blue V-Ride 30088 (Farid Yustian) Kab. Subang.

Rangkaian keseruan ini masih akan terus berlanjut pada seri ke-4 dan ke-5 bjb Cycling DigiCash V-Ride. Saat ini, panitia juga telah membuka pendaftaran peserta seri ke-4 yang berlangsung pada 11-16 September 2020. 

Kuota peserta sebanyak 2.000 orang yang disediakan panitia pada seri ke-4 ini habis hanya dalam hitungan waktu kurang lebih 6 jam setelah pembukaan pendaftaran. Karena antusiasme yang tinggi, panitia akan membuka kuota tambahan. Untuk jadwal perlombaan seri ke-4 akan dilaksanakan pada 27 September 2020.

Seri ke-4 bjb Cycling DigiCash V-Ride dipastikan akan lebih semarak dan disambut antusias. Sepanjang penyelenggaraan seri pertama hingga ke-3, total jumlah peserta yang ikut menyemarakkan event ini mencapai lebih dari 6.000 orang.

Bagi yang tertarik mengikuti, pendaftaran dapat dilakukan di website bank bjb. Cara pendaftarannya, lakukan registrasi di website bankbjb.co.id, kemudian klik menu tentang bank bjb, lalu pilih profil, pilih menu events dan klik DigiCash V-Ride, lalu klik daftar sekarang untuk registrasi dan buatlah akun untuk mengisi form yang sudah ditentukan. Langkah selanjutnya adalah mengisi form dengan informasi yang benar. Setelah pengisian, peserta akan diarahkan untuk mendaftar event dengan mengklik register.

Setelah pendaftaran selesai, lakukan pembayaran dengan menggunakan aplikasi bjb DigiCash. Download aplikasi bjb DigiCash di Play Store atau App Store, lalu buka aplikasi yang sudah didownload dan lakukan top up DigiCash minimal Rp75.000, lakukan pembayaran dengan scan barcode atau download QR Code yang Anda dapatkan dari form pembayaran.

Sedangkan syarat pendaftaran ajang ini adalah peserta harus minimal berusia 14 tahun dan wajib membayar biaya pendaftaran bjb Cycling DigiCash V-Ride melalui aplikasi bjb DigiCash. Setelah pendaftaran rampung, peserta akan mendapatkan racepack untuk digunakan pada hari perlombaan. Racepack ini akan dikirimkan kepada alamat domisili yang diisi peserta saat pendaftaran.