Satlantas Polres Madiun Launching Progam "Silat Madiun"

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono saat  melaunching program " Silat Madiun"/RMOLJatin
Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono saat melaunching program " Silat Madiun"/RMOLJatin

Satuan Lalu Lintas Polres Madiun launching program "Silat Madiun". Program tersebut merupakan inovasi yang diberikan kepada masyarakat khususnya informasi tentang keselamatan berlalu lintas, keamanan dan ketertiban masyarakat selama pandemi covid-19. 


Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono mengapresiasi program Silat Madiun tersebut. Menurut mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini program Silat Madiun bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya keselamatan dalam berlalu lintas saat masa pandemi. Harapannya program ini bisa menjangkau sampai pelosok wilayah kabupaten Madiun.

"Harapan saya semoga program ini dapat memberikan informasi kepada masyarakat sampai ke pelosok-pelosok," ujar Kapolres Madiun.

Dihubungi usai acara launching, Kasatlantas polres Madiun AKP Ari Bayu Aji mengaku akan mensosialisasikan program Silat Madiun kepada masyarakat sesuai dengan anjuran Kapolres. Dirinya berharap masyarakat di kabupaten Madiun bisa memanfaatkan program Silat Madiun tersebut.

"Alhamdulillah, launching program Silat Madiun tadi berjalan lancar dan dibuka langsung oleh bapak Kapolres, seperti anjuran pak Kapolres dalam waktu dekat ini kami dari jajaran satlantas Polres Madiun akan mensosialisasikan kepada masyarakat di wilayah kabupaten Madiun," pungkas Kasatlantas.