Koni Allstar Kalahkan Bintang Rempas Dengan Skor 4-3

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Sepakbola KONI Allstar akhirnya bisa menyelesaikan laga nya dengan hasil maksimal. Bermain satu lapangan penuh 11 VS 11 durasi permainan 1 x 20 menit, dalam tiga laga, akhirnya tim yang bermarkas di Jakarta itu bisa mengalahkan lawannya yaitu, tim Sekolah Sepakbola Bintang Rempas asal Tangsel dengan Skor 4-3.


Bermain di lapangan sepakbola Babakan, Kecamatan Setu Kota Tanggerang selatan, skuad Tim KONI Allstar yang di perkuat Rvan CS akhirnya dapat menyelesaikan laga persahabatan dengan baik.

Bermain cukup keras, kedua tim tentu tidak mau malakoni laganya dengan main main. Saat peluit dimulai, kedua tim berrmain terbuka dengan bola bola cepat. Tim sepakbola KONI Allstar akhirnya dapat menyelesaikan tiap laga nya dengan kemenangan.

Hasil laga uji coba ini menambah laga kedua tim KONI Allstar dalam menghadapi Event Millano Cup di Lord Jagorawi pada awal bulan Oktober 2020 dan Anniversry Pelita Jaya pada bulan Desember 2020.

"Tentu berbagai persiapan yang kini tengah di jalani, salah satu nya dengan latihan ringgan dan berbagai rangkaian uji coba, dan sudah beberapa pemain baru dapat menyesuaikan dalam pola permainan dan kerjasama tim.," ujar Coach Max Pieter pada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (27/09) di lapangan Pamulang Tangsel.