Kapolda Jatim Dampingi Komisi III DPR RI, Bagikan Sembako dan Masker ke Masyarakat

Rombongan Komisi III DPR RI di Polda Jatim/ist
Rombongan Komisi III DPR RI di Polda Jatim/ist

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, bersama dengan Anggota Komisi III DPR RI, Kamis siang (15/10), di depan Lobby Tribrata, Mapolda Jatim. Membagikan 5.000 masker dan 1.000 paket sembako, ke masyarakat di Jawa Timur.


Mereka yang menerima ribuan masker dan ribuan paket sembako ini dibagikan di 5 Kabupaten/ Kota di Jatim. Diantaranya, Surabaya raya, yang meliputi, Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo, Tanjung Perak dan Mojokerto. Masing masing daerah akan mendapatkan 200 paket sembako dan 1.000 masker.

Selain itu, yang menerima paket Sembako dan masker lainnya adalah driver Gojek Online (Ojol), Sopir Angkot, Pasukan Kuning, Tukang Becak, Penggali Kubur, Tukang Parkir, Pemulung, Kuli Panggul Pasar, Buruh dan Panti Asuhan.

Menurut ketua rombongan Komisi III DPR RI, Adies Kadir,  reses dilakukan sejak kemarin. Hari ini di Jawa Timur dan minggu depan akan ke Provinsi Nusa Tenggara Timur.

"Hari ini kami melakukan reses sejak kemarin, untuk melihat mitra kerja kami yang ada di wilayah jatim. Dan nantinya akan kami sampaikan ke Pusat," kata Adies Kadir, ketua rombongan Komisi III DPR RI seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis siang (15/10).

"Kami di Komisi III DPR RI, apresiasi kinerja yang sudah dilakukan oleh Kapolda Jatim beserta jajaran dalam menekan angka positif covid-19. Saat ini, posisi di Jatim sudah menunjukkan perubahan yang baik, dari warga orange menuju ke hijau," pungkasnya.