Empat Tim Tangguh Berlaga Anniversary Pelita Jaya Pertama

Empat tim berlaga di Anniversary Pelita Jaya pertama/Repro
Empat tim berlaga di Anniversary Pelita Jaya pertama/Repro

Dalam rangka menyambut Anniversary Pelita Jaya pertama di lapangan sintetis POR Pelita Jaya Sawangan Depok, tim-tim elite terus mengasah sekaligus memantapkan persiapan jelang laga yang akan di gelar pada pertengahan Desember 2020.


Skuat tim dari berbagai daerah terus memaksimalkan kesiapan dan persiapan untuk hadir di event nasional dengan melibatkan tiga katagori usia 9 tahun (Kel. 2011), Usia 10 tahun (Kel. 2010) dan usia 12 tahun (Kel. 2008).

Skuat tim sepakbola Putra Marinir menjadikan momentum sekaligus memanfaatkan suatu ajang nasional kali ini untuk timnya, dimana peserta elite daerah yang menjadi peserta.

“Ini satu kesempatan berharga buat tim saya sekaligus menambah pengalaman bertanding antar sekolah bola di daerah. Di bawah asuhan Coach Didik Purnomo, tim dalam kondisi baik rutin berlatih,” kata Komandan berpangkat Pelda Marinir sekaligus menjabat sebagai head coach PS Marinir United dan PS AL.

Sementara skuat tim sepakbola FIFA Farmel asal Tanggerang tidak mau melewati ajang nasional begitu saja. Dengan giat berlatih sekaligus mengasah kesiapan para pemainnya, SSB FIFA Farmel di bawah asuhan pelatih Djoko Supriyanto terus memaksimalkan persiapan latihan dengan berbagai pola permainan

Untuk tim sepakbola Bintang Junior Selection (BJS) asal Jakarta, pihaknya terus mengenjot para pemain mudanya untuk siap berlaga di event nasional.

Pasalnya, ini satu kesempatan berharga bermain dengan lawan dari berbagai daerah serta dapat menguji skuat para pemain muda BJS di bawah asuhan Pelatih, Ramdhan.

Direktur Tekhnik (Dirtek) Pelita Jaya, Elly Idris mengatakan, persiapan menghadapi Festival Anniversary Pelita Jaya ini hanya memakan waktu dua hari. Karena itu pihaknya telah menyiapkan segalanya dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Penyelenggara tetap menjaga protokol kesehatan, menjaga jarak aman, tidak bergerombol dan tentu menggunakan masker. Di lapangan sintetsis yang luas ini sangat layak untuk penyelengaraan sepakbola,” ujar Elly Idris pada wartawan Jumat (16/10) di Lapangan, Sawangan Depok, Jawa Barat.