Di Ngawi, Sahat Sebut Tabur Bunga Di TMP Merupakan Instruksi Pusat Golkar

Golkar Ngawi tabur bunga di TMP
Golkar Ngawi tabur bunga di TMP

Sejumlah anggota DPD Partai Golkar Ngawi melakukan kegiatan tabur bunga pada saat ziarah ke makam pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) dr Radjiman Wedyadiningrat Ngawi, Selasa, (20/10). 


Dalam kesempatan tersebut, Sahat Tua Simanjuntak, Sekretaris DPD Golkar Jawa Timur yang hadir di lokasi menyebutkan, kegiatan tabur bunga di TMP bagian dari instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar dalam menyambut HUT Partai Golkar ke-56.

"Bahwa tabur bunga di TMP Ngawi ini bagian dari instruksi DPP dalam menyambut ulang tahunya Partai Golkar," kata Sahat Tua Simanjuntak, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Kegiatan serupa, tandas Sahat, juga dilakukan seluruh DPD Partai Golkar tingkat kabupaten/kota di Jawa Timur, demikian juga nasional. Sehingga, pihaknya mendampingi ketua maupun sekretaris dan jajaran kepengurusan Partai Golkar di Ngawi adalah kewajiban. 

Senada dikatakan Sarjono Ketua DPD Golkar Ngawi kepada Kantor Berita RMOL Jatim, ditengah pandemi Covid-19 dalam menyambut HUT Golkar lebih setengah abad ini menyesuaikan protokol kesehatan termasuk tabur bunga di TMP. 

"Tabur bunga di makam pahlawan merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Golkar ke-56 sejak 15 Oktober 2020 lalu. Sesuai petunjuk teknis dari DPP ada beberapa kegiatan dilakukan secara virtual," ungkap Sarjono.

"Termasuk hari ini kita mengikuti webinar terkait pemantapan penanganan Covid-19 termasuk laporan dari daerah bagaimana menangani dari sebaran virus itu," tuntas Sarjono.