Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2021, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengusung tema “Kado di Hari Pelanggan #darirumah” untuk memastikan pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik di tengah pandemi tanpa harus ke luar rumah. Selain itu, juga ada kado spesial bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS.
- Dorong Peningkatan Literasi Digital Jaringan 4G, XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sulawesi Tenggara
- XL Axiata dan BAKTI Sediakan Layanan 4G di 132 Titik 3T Wilayah Sumatera
- XL Axiata Tawarkan Promo Pascabayar Setengah Harga untuk Pelanggan Baru XL PRIORITAS
"Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi kami. Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi menyesuaikan kebutuhan pelanggan, termasuk di tengah pandemi," kata Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (3/9).
Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan, sambung David, akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata. Karena itu, kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang.
Sejumlah penawaran khusus telah XL Axiata siapkan untuk pelanggan XL, AXIS, dan XL PRIORITAS di Hari Pelanggan ini.
Khusus di tanggal 4 September 2021, pelanggan kartu prabayar XL dan AXIS akan mendapatkan kado berupa 1GB kuota internet untuk satu hari, sementara untuk pelanggan XL PRIORITAS mendapatkan kado berupa 2GB kuota internet untuk tiga hari. Pelanggan dapat mengambil kado tersebut di aplikasi myXL dan Axisnet #darirumah.
Selain itu, memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional tahun ini, XL Axiata juga menghadirkan inovasi Customer Happiness, yakni layanan digital care yang juga tersedia di aplikasi myXL dan AXISnet.
Salah satu layanan terbaru di aplikasi ini adalah XL Center Online, dimana melalui layanan ini, pelanggan bisa melakukan ganti SIM Card, pengaktifan kembali kartu yang hilang atau hangus hingga aktivasi nomor XL PRIORITAS. Dengan begitu, pelanggan tidak perlu keluar rumah dan mengunjungi gerai fisik XL Center.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Hari Pelanggan Nasional 2024, PDAM Surabaya Optimalkan Aplikasi CIS PDAM untuk Layanan Terbaik
- Hari Pelanggan Nasional, Konsumen Kaget Ketiban Voucher Belanja Gratis
- Dorong Peningkatan Literasi Digital Jaringan 4G, XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Sulawesi Tenggara