Aston Gresik Hotel & Conference Center Bersama Gressmall Tingkatkan Daya Saing Bisnis Melalui Inovasi dan Pelayanan

Rapat kerja Aston Gresik Hotel & Conference Center bersama Gressmall guna menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif/Ist
Rapat kerja Aston Gresik Hotel & Conference Center bersama Gressmall guna menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif/Ist

Aston Gresik Hotel & Conference Center bersama Gressmall mengadakan rapat kerja bertema “Peningkatan Daya Saing Bisnis Melalui Strategi Inovasi dan Peningkatan Pelayanan Prima”. Acara ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara kedua entitas bisnis dalam menghadapi dinamika industri perhotelan dan ritel yang semakin kompetitif.


Rapat kerja ini dihadiri para Pemangku Kepentingan dari PT. Dharma Graha Utama Grup antara lain Ir. H. Bambang Harjo Soekartono selaku Penasehat Utama dan Owner PT. Dharma Graha Utama Grup, Erwin H. Poedjono SE selaku Direktur Utama PT. Dharma Graha Utama Grup, Khoiri Soetomo SE selaku Direktur PT. Dharma Graha Utama Grup dan Ika Putri.W.,S.I.Kom selaku Direktur Pemasaran PT. Dharma Graha Utama Grup.

Kegiatan dibuka dengan Laporan Ketua Panitia kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi program kerja dan evaluasi dari Gressmall oleh Erich Pramono Bangun, ST selaku General Manager Gressmall dan pemaparan materi program kerja dan evaluasi dari Aston Gresik Hotel & Conference Center oleh S.Paminta Nugraha, SE.,CHA selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center dan dilanjutkan dengan kegiatan arahan dari  Ir. H. Bambang Harjo Soekartono, Erwin H. Poedjono, S.E  dan Khoiri Soetomo, S.E.

Dalam pertemuan ini, para peserta membahas strategi inovatif untuk meningkatkan daya saing, efisiensi operasional, serta layanan yang lebih berkualitas bagi pelanggan dan pengunjung.

“Sinergi antara perhotelan dan pusat perbelanjaan menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam menciptakan ekosistem bisnis yang saling menguntungkan. Kami percaya bahwa dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi industri perhotelan dan ritel di Gresik,” ungkap S. Paminta Nugraha, SE.,CHA selaku General Manager Aston Gresik Hotel & Conference Center dalam keterangannya dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin 17 Februari 2025.

Sementara itu, perwakilan dari Gressmall menekankan pentingnya strategi digital dan pengalaman pelanggan yang lebih interaktif dalam menghadapi perubahan tren konsumen. 

“Kami terus berinovasi dalam menghadirkan konsep pusat perbelanjaan yang tidak hanya sebagai tempat belanja, tetapi juga sebagai destinasi wisata dan hiburan bagi masyarakat Gresik dan sekitarnya,” ujar Erich Pramono Bangun, ST selaku General Manager Gressmall.

Selain diskusi strategi, rapat kerja ini juga menjadi momen bagi kedua entitas untuk mengevaluasi pencapaian tahun sebelumnya dan merancang program kerja ke depan yang lebih adaptif dan berorientasi pada keberlanjutan. 

Dengan adanya inovasi dan peningkatan pelayanan prima, Aston Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall optimis dapat terus memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dan meningkatkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

ikuti terus update berita rmoljatim di google news