PT Bank INA Perdana Tbk (Bank INA), yang merupakan bagian dari Salim Group, meresmikan Kantor Cabang Galaxy Surabaya yang berlokasi di Ruko Mega Galaxy 16C-6, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 5, Klampis Ngasem, Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur.
- BTN Terus Dorong Pembangunan Perumahan Ramah Lingkungan
- RamenYa, Restoran Makanan Khas Jepang Buka Cabang ke 71 di Sun City Mall Kota Madiun
- Hadiri Rapat Tahunan Gabungan Koperasi Pegawai, Ketum Dekopin Berharap Ada Regenerasi yang Jadi Ujung Tombak Untuk UMKM
Kantor Cabang Galaxy Surabaya ini merupakang relokasi dari KC Kertajaya dan merupakan langkah strategis untuk memperluas jangkauan layanan serta memberikan pengalaman perbankan yang lebih optimal bagi nasabah di Surabaya dan sekitarnya.
Direktur Utama Bank INA, Bapak Henry Koenaifi, menyampaikan, sebagai salah satu pusat ekonomi terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki potensi bisnis yang terus berkembang pesat, didorong oleh sektor perdagangan, industri, dan UMKM.
Dengan meningkatnya kebutuhan akan layanan perbankan yang cepat, aman, dan fleksibel, Bank INA
hadir menawarkan solusi keuangan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat Surabaya.
“Relokasi kantor cabang ini merupakan bagian dari strategi ekspansi Bank INA dalam memperkuat layanan perbankan di wilayah dengan potensi ekonomi yang dinamis," ungkapnya Selasa, 22 April 2025.
"Dengan lokasi yang lebih strategis dan fasilitas yang lebih lengkap, kami berkomitmen untuk menghadirkan layanan yang lebih optimal bagi nasabah, baik individu maupun dunia usaha," sambungnya.
Ia pun berharap kehadiran Kantor Cabang Galaxy Surabaya dapat semakin memperkuat peran Bank INA dalam mendukung pertumbuhan ekonomi kota in, serta menjadi solusi finansial yang andal bagi masyarakat dan pelaku usaha.
Acara ini turut dihadiri Farid Efendi, Kepala Divisi SPPURMI Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur yang memberikan dukungannya pada acara Peresmian KC Galaxy Surabaya.
“Kami mendukung penuh atas peresmian Bank INA KC Galaxy Surabaya, semoga semakin memudahkan akses nasabah dan dapat memantau mitigasi risiko 24/7 terhadap layanan perbankan nasabah," ungkapnya.
Hadir pula Sofa Nurdianah Istiqomah, Deputi Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan 3, OJK Provinsi Jawa Timur yang berharap Bank INA agar turut berperan aktif dalam memberikan literasi perbankan kepada setiap nasabahnya mengenai produk dan layanan finansial.
Kantor Cabang Galaxy Surabaya dilengkapi dengan berbagai layanan perbankan, termasuk layanan Safe Deposit Box (SDB) yang bisa didapatkan oleh nasabah dengan lebih mudah dan memberikan banyak keuntungan.
Bank INA juga menawarkan beragam produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan nasabah individu, bisnis, dan korporasi, termasuk tabungan, deposito, giro, serta kredit modal kerja, kredit investasi, dan kredit konsumtif seperti KPR dan KMG dengan suku bunga kompetitif.
Sebagai bagian dari komitmen dalam menghadirkan layanan yang lebih efisien, Bank INA juga memiliki Binadigital, platform perbankan digital yang menyediakan tabungan dan deposito dengan bunga menarik serta bebas biaya administrasi transaksi.
Selain itu, Bank INA menghadirkan API Binadigital, solusi digital yang memungkinkan mitra usaha untuk mengintegrasikan layanan perbankan langsung ke dalam sistem perusahaan guna mendukung transaksi yang lebih cepat dan efisien.
Dengan peresmian Kantor Cabang Galaxy Surabaya, Bank INA semakin memperkuat kehadirannya di kota-kota besar di Indonesia, menghadirkan solusi keuangan yang lengkap dan mudah diakses oleh masyarakat.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- BTN dan Kemendagri Jalin Kerjasama Layanan Perbankan
- Perbankan Indonesia Sudah Menyerah dengan Transisi Energi
- Gandeng Perbankan, PAPDESI Jatim Komitmen Perjuangkan Kemandirian Ekonomi Desa