Gojek Berkolaborasi dengan manajemen Tunjungan Plaza (TP) menghadirkan Gojek Customer Lounge di lobi TP1. Gojek juga melengkapi shelter bagi Mitra Driver Gojek sebagai lokasi tunggu atau antrian kendaraan mitra sehingga dapat mengurangi kemacetan di seputar area pusat perbelanjaan itu.
- Gandeng Lembaga Internasional, Gojek Sekolahkan Driver di Bengkel Belajar Mitra
- Viral, Abang Gojek Senang Punya Rumah Berkat KPR BTN
- OJK Didesak Selidiki Pembelian Saham GoTo
"Pelanggan dengan nyaman menunggu GoCar pesanannya di ruangan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Begitu pula mitra kami," District Head Gojek Surabaya Raya, Dena Natalia, melalui pesan singkat yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (14/12).
Sementara itu, General Manager Tunjungan Plaza, Steviana Mecano, menyatakan, kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Gojek kali ini seperti Gojek Customer Lounge dan Gojek Shelter di area Mall kami ini akan membantu keamanan dan kenyamanan mereka dalam melakukan mobilitas.
Customer Lounge merupakan sarana ruang tunggu bagi pelanggan dan pengunjung Tunjungan Plaza
yang akan menggunakan layanan GoCar, dilengkapi dengan layanan khusus
Dengan diterapkannya layanan ini, pelanggan bisa langsung menggunakan layanan GoCar sampai
tujuan dengan aman dan nyaman.
ikuti terus update berita rmoljatim di google news
- Gandeng Lembaga Internasional, Gojek Sekolahkan Driver di Bengkel Belajar Mitra
- Viral, Abang Gojek Senang Punya Rumah Berkat KPR BTN
- OJK Didesak Selidiki Pembelian Saham GoTo